Ilustrasi Cuaca Cerah Berawan

BMKG: Sebagian Besar Wilayah Sulsel Hari Ini Cerah Berawan

Minggu, 16 Juni 2019 | 10:27 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Prakiraan Cuaca Wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya hari ini, Minggu (16/6/2019) cerah berawan. Seperti di pagi hari ini seluruh wilayah Sulsel cerah berawan. 

Begitupun di siang hingga sore hampir di seluruh wilayah Sulsel kondisi cerah berawan. Kecuali di sebagian wilayah Makale, Rantepao dan Masamba berpotensi hujan ringan.

pt-vale-indonesia

Sama halnya di malam hari kondisi cuaca berawan. Namun berpotensi hujan ringan di wilayah Malili, Makale, Rantepao, Enrekang, Palopo dan hujan sedang di wilayah Masamba.

Dini hari besok juga berawan dan berpotensi jujan ringan di wilayah Watampone, Sinjai, Sengkang, Belopa, Palopo, Malili serta hujan sedang di wilayah Masamba.

Suhu udara : 21 sampai 32°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 derajat dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 40 km/jam. 

Selain itu, gelombang setinggi 1.25-2.5 meter masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA