Lalu Lintas Makassar Pagi Ini Ramai dan Lancar

Selasa, 18 Juni 2019 | 08:00 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau ramai lancar, Selasa (18/6/2019). Seperti di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman.

Perempatan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Jendral Sudirman menuju Jalan dr Sam Ratulangi juga terpantau ramai lancar. 

pt-vale-indonesia

Perempatan Jalan Lanto Daeng Pasewang menuju Jalan dr Sam Ratulangi  dan Jalan dr Sam Ratulangi menuju Jalan Haji Bau  juga terpantau lancar. Selain itu sekitar Balaikota pagi ini juga terpantau ramai dan lancar.

Begitupun di Jalan sekitar Balaikota Makassar dan Jalan Veteran menuju Kerung-kerung pagi terpantau ramai dan lancar.

Ruas lain yang terpantau ramai dan lancar yaitu Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani khususnya depan MTs Negeri Makassar dan Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan  terpatau lancar.

Selain itu, Jalan Talasapang menuju ke arah Jalan Sultan Alauddin dan dari arah Kabupaten Gowa menuju Jalan Sultan Alauddin dan Jalan Kumala menuju Jalan Daeng Tata juga terpatau ramai lancar.

Jalan Mappaudang menuju Jalan Mangerangi serta Jalan Baji Gau depan SMPN 3 Makassar pagi ini juga terpatau ramai dan lancar.(*)


BACA JUGA