Beredar foto Devo Khadafi melakukan salam komando dengan Prof Yusran Sofyan

Salam Komando dengan Prof Yusran, Devo Sebut Saling Menjajaki

Selasa, 18 Juni 2019 | 17:48 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Peluang birokrat muda Devo Khaddafi untuk bertarung kembali di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros terbuka lebar. Mengingat, perolehan suaranya saat bertarung di Pilkada Maros tahun 2010 lalu, berada di urutan kedua. 

Baru-baru ini, beredar foto Devo Khadafi melakukan salam komando dengan Prof Yusran Sofyan, yang telah lebih dulu memproklamirkan diri bakal bertarung di Pilkada Maros tahun 2020 mendatang. 

pt-vale-indonesia

Saat ditanya perihal foto tersebut, Devo enggan menanggapi. Menurutnya, foto itu biasa saja, dan bukan merupakan tanda jika dirinya akan bertarung di Maros, dan berpaket dengan Prof Yusran. 

“Pilkada Maros masih jauh, terlalu dini jika kita membicarakannya sekarang. Apalagi kalau soal paket. Tapi, kami saling menjajaki,” ujarnya, saat dimintai tanggapan, Selasa (18/6/2019).

Namun, ia tak menampik, ada banyak kalangan, utamanya tokoh-tokoh masyarakat dan elite parpol pendukungnya di Pilkada 2010, yang mendorongnya untuk maju di Pilkada. 

“Kalau soal pendukung di pilkada lalu, masih solid, silaturahmi selama ini masih baik. Intinya semua masih baik-baik saja,” ungkapnya. 

Terkait keputusan untuk ikut Pilkada 2020, Devo mengaku masih melihat momentum yang ada. “Masih panjang, kita lihat moment-nya seperti apa,” imbuhnya.(*)


BACA JUGA