Bakal calon (Balon) Bupati Maros Devo Khaddafi mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Golkar Maros, Jumat sore (27/9/2019) sekitar pukul 17.00 Wita
#

Tawarkan Konsep Maros Mandiri, Devo Daftar Balon Bupati di Golkar

Jumat, 27 September 2019 | 22:13 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bakal calon (Balon) Bupati Maros Devo Khaddafi mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Golkar Maros, Jumat sore (27/9/2019) sekitar pukul 17.00 Wita. Dia didampingi sejumlah rekan dan tim Maros Mandiri. 

Devo diterima langsung oleh Ketua DPC Golkar Maros Andi Patarai beserta seluruh tim penjaringan Golkar Maros. 

pt-vale-indonesia

Dalam kesempatan ini, Devo mengatakan bahwa Partai Golkar bukanlah barang asing buat dirinya karena keluarga besarnya adalah keluarga Golkar sejak dahulu. 

Devo juga menyampaikan keinginannya untuk mengajak bersama-sama Golkar membangun Maros menjadi kabupaten yang MANDIRI. 

“Saya yakin Maros akan mampu menjadi kabupaten yang mandiri karena kaya akan SDA dan SDM yang mumpuni serta kedekatan dengan ibukota provinsi sehingga banyak peluang investasi yang dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat Maros,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Sulsel ini.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Golkar Maros Andi Patarai menyampaikan terima kasih kepada Devo Khaddafi karena bersedia mendaftar di partai berlambang pohon beringin tersebut.(*)


BACA JUGA