#

Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah, Pemkab Gowa Hadirkan Ust Khalid Basalamah

Jumat, 21 Juni 2019 | 10:53 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten Gowa kembali menggelar Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah di Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Jumat (21/6/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengatakan Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah merupakan program rutin Pemerintah Kabupaten Gowa setiap Jumat.

Orang nomor satu di Gowa juga ini menjelaskan bahwa Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah merupakan salah satu program di bidang keagamaan untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Program ini merupakan konsistensi kita untuk minigkatkan kualitas ketaqwaan kota kepada Allah SWT. Karena kita yakin semua ini tidak akan berjalan dengan baim kalau tanpa izin allah,”  ujar Andan.

Sementara Ustadz Khalid Basalamah yang dihadirkan Pemerintah Kabupaten Gowa sebagai penceramah juga menyambut baik program pemerintah tersebut. 

Olehnya, Ustadz Khalid Basalamah mengajak seluruh jamaah pencerahan Qalbu Jumat Ibadah untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Gowa tersebut. “Mari kita dukung program pemerintah ini,” ujarnya.(*)


BACA JUGA