#

Cari Kerang di Sungai Maros, Bocah 14 Tahun Tewas Tenggelam

Jumat, 28 Juni 2019 | 15:12 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Nasib naas menimpa seorang bocah lelaki saat mencari kerang di dasar sungai Maros, Lingkungan Papandangan, Kelurahan Pettuadae Kecamatan Turikale Maros. 

Adalah Fadli Fattah Risk ultah (14) tenggelam setelah sebelumnya bersama lima rekannya yang merupakan santri pondok pesantren Assa’adah berangkat ke sungai mencari kerang.

Berlima mereka kemudian berinisiatif mencari kerang ketengah sungai sambil berpegangan tangan. Namun tangan korban terlepas dari temannya. 

Menurut Kapolsek Turikale, Kompol Agus Salim bahwa dari keterangan teman-temannya, sebelum tenggelam korban sempat meminta tolong. Sontak rekan-rekan korban pun berlarian mencari pertolongan dari warga sekitar sungai. 

“Teman-teman korban kemudian meminta bantuan warga yang segera turun menyelam. Sekitar dua puluh menit korban akhirnya ditemukan warga dalam posisi telentang di dasar sungai,” ujar Kompol Agus. Jumat (28/6/2019).

Setelah ditemukan warga, korban pun langsung di dievakuasi ke RSUD Salewangan Maros. Namun, nyawa bocah yang akan naik ke kelas Delapan Mts Assa’adah tahun ini tidak dapat tertolong. Menurut petugas medis korban telah meninggal dunia sebelum sampai di Rumah Sakit.

“Kemungkinan dalam perjalanan ke RSUD korban meninggal dunia,” katanya.(*) 


BACA JUGA