Pagi Ini, Arus Lalu Lintas di Makassar Ramai Lancar

Jumat, 05 Juli 2019 | 07:50 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau ramai dan lancar, Jumat (5/7/2019). Seperti di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani Makassar.

Terlihat dari arah Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani khususnya depan MTs Negeri Makassar dan Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan  terpatau ramai lancar.

Ruas lain yang terpantau lancar yaitu di sepanjang Jalan Nusantara sekitar Pelabuhan Makassar dan Jalan Baji Gau depan SMPN 3 Makassar.

Selain itu, arus lalu lintas juga terpatau ramai lancar di simpang empat patung ayam Daya. Baik dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Sudiang maupun dari arah sebaliknya.

Hal yang sama terlihat di simpang Lima Mandai Sudiang.Terpantau dari arah Jalan Insinyur Sutami maupun dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Maros dan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin terpatau ramai lancar.

Begitupun dari arah sebaliknya yaitu dari arah Kabupaten Maros menuju Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Insinyur Sutami juga terpantau ramai lancar.(*)


BACA JUGA