Pengundian pemenang bertajuk "Wuling Kumala Traktiran Ramadan", di Dealer Wuling Kumala Makassar, Jl. AP Pettarani, Senin (8/7/2019)

Apresiasi Pelanggan Setia, Wuling Kumala Hadiahkan 5 Paket Umrah dan Wisata ke Luar Negeri

Senin, 08 Juli 2019 | 20:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Wuling Kumala di bawah naungan Kumala Group menggelar undian pemenang bertajuk “Wuling Kumala Traktiran Ramadan”. 

Bertempat di Dealer Wuling Kumala Makassar, Jl. AP Pettarani, pengundian ini dihadiri oleh Direktur Utama Kumala Group Erwin Tandiawan, Area Manager Regional 3 PT. SGMW Motor Indonesia, Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sulsel Sudirman, Penyidik Pegawai Negeri Sipil Andi Zainal, serta kepolisian dari Polsek Rappocini, Senin (8/7/2019).

Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta mengatakan sebanyak 256 pelanggan berpartisipasi dalam program ini. Undian umrah tersebut berjumlah 5 paket umrah dan wisata ke luar negeri kepada 5 pelanggan yang beruntung. 

“Program ini diikuti oleh seluruh pelanggan yang membeli mobil Wuling di seluruh jaringan dealer Wuling Kumala area Sulawesi dan Maluku periode April hingga Juni 2019,” ujarnya.



Adapun para pelanggan yang beruntung mendapatkan undian umrah dan paket wisata ke luar negeri di antaranya, Novia Arizandy dari Kabupaten Bone, Novalia Pontoh dari Gorontalo, Herwan dari Palopo, Asrul dari Palopo dan Abida H. Kasim dari Manado.

“Jadi para pemenang nantinya dapat memilih apakah akan berangkat umrah atau wisata ke luar negeri,” katanya.

Sementara itu, Direktur Utama Kumala Grup Erwin Tandiawan mengungkapkan bahwa pemberian hadiah umrah ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Wuling. 

“Kami tidak hanya memberikan pelayanan terbaik tetapi juga beragam hadiah dan promo yang tentunya memanjakan pelanggan. Melihat antusiasme tinggi dari pelanggan, atas program ini kami berkomitmen ke depannya akan menghadirkan banyak program yang lebih seru,” ujar Ivan.(*)


BACA JUGA