Logo baru Kumala Group

Memasuki Usia 36 Tahun, Kumala Group Luncurkan Logo Baru

Senin, 22 Juli 2019 | 16:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Memasuki usia ke-36 tahun, Kumala Motor Group melakukan penyegaran pada logo perusahaan dan mengubah nama group menjadi Kumala Group. Penyegaran ini dilakukan mengingat lini bisnis Kumala Group saat ini semakin meluas tidak hanya dibidang otomotif, namun merambah ke bidang properti, perdagangan dan tambang.

Presiden Direktur Kumala Group, Erwin Tandiawan mengatakan dengan semakin meluasnya jangkauan perusahaan tersebut, Kumala Group berkomitmen tak pernah berhenti menawarkan beragam solusi yang menjawab kebutuhan pelanggan dari berbagai kalangan.

“36 tahun lalu kami bermula dari toko di Jalan Kumala No.1 dengan jumlah karyawan 7 orang, namun saat ini berkembang sudah lebih dari 1100 orang karyawan yang bernaung di bawah Kumala Group. Transformasi ini merupakan kerja keras dari seluruh karyawan,” jelasnya, Senin (22/7/2019)

“Sebagai penyegaran dan memberikan semangat untuk terus bertumbuh dan membawa perubahan, maka rebranding ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat kinerja bisnis perusahaan,” tambahnya.

Sementara itu, Marketing Manager Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta menambahkan, peluncuran logo yang mengusung tagline ‘your best partner’ ini merupakan bagian dari komitmen Kumala Group untuk memberikan pelayanan terbaik, menjadi partner terbaik, bukan hanya bagi brand pertner tapi juga bagi pelanggan, karyawan dan masyarakat umum.

“Logo baru Kumala Group ini memiliki 3 garis berwarna merah, emas dan perak yang mewakili core value Kumala Group. Warna merah melambangkan keberanian, jiwa muda dan kegembiraan menunjukkan semangat baru dari Kumala Group. Emas melambangkan kesejahteraan bagi seluruh karyawan masyarakat sekitar dimanapun kumala beroperasi. Dan perak melambangkan kebijaksanaan dan adaptasi yang cepat di dunia bisnis,” tutupnya.(*)


BACA JUGA