Komunitas Peduli Gowa Aksi Bersih-bersih Jelang Beautiful Malino

Kamis, 11 Juli 2019 | 19:50 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Komunitas Peduli Gowa gelar aksi bersih-bersih di Malino Kecamatan Tinggomoncong, Kamis (11/7/2019). Aksi bersih-bersih dimulai 1 kilometer sebelum pintu gerbang  tempat Wisata Pohon Pinus Malino.

Ketua Komunitas Peduli Gowa, Muh Hidayatullah mengatakan hal tersebut dilakukan untuk memanjakan para pengunjung dan wisatawan yang ingin melihat keindahan Kota Bunga Malino tanpa terganggu oleh adanya sampah yang dibuang bukan pada tempatnya.

“Malino sedikit lagi akan menjadi destinasi nasional yang otomatis akan menjadi daya tarik masyarakat luas. Makanya, kami akan mulai dari situ sebagai bentuk peduli kita kepada Gowa kususnya di Malino ini,” ujar Hidayatullah.

Olehnya itu, Hidayatullah mengingatkan agar para pengendara yang ingin menuju ataupun yang telah berada di event tersebut untuk dapat mengontrol produksi sampah selama pegelaran tersebut berlangsung dengan menyediakan tempat sampah sementara di kendaraan pengunjung tersebut.



“Jangan ki’ buang sampah pada sembarangan di.’ Sediakan tempat sampah masing-masing di mobil ta.’ Jadi, ayomi ke Malino. Berbagi energi positif dimanapun kita berada. Jadilah rahmat orang lain dan bumi tercinta kita ini. Rewako Gowa,” harapnya.(*)


BACA JUGA