Lepas Peserta Mountain Bike, Wabup Gowa: Ini Ajang Promosi Wisata

Minggu, 14 Juli 2019 | 12:06 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni Kr Kio melepas secara resmi 154 peserta Sepeda Gunung atau Mountain Bike di Kampung Veteran Lembanna, Minggu (14/7/2019).

Dalam sambutannya, H Abd Rauf Malaganni Kr Kio mengungkapkan bahwa Mountain Bike merupakan salah satu dari rangkaian Event Beautiful Malino.

Selain itu, Kr Kio sapaan Wakil Bupati Gowa juga mengatakan bahwa Mountain Bike selain sebagai ajang perlombaan juga sebagai ajang untuk mempromosikan potensi wisata Kabupaten Gowa.

“Menjaid ajang penantang bagi para olahraga sepaeda. Disamping itu untuk menikamati panorama yang sejuk kota Malino. Selain itu agar kegaitan menjadi promsia potensei wisata yang ada di Kabupaten Gowa sebagai ajang untuk mendukung event Beautiful Malino masuk kalender event nasional,” ujarnya.



Wakil Bupati juga berharap kegiatan Mountain Bike untuk kedepan semakin diminati dan mengundang peserta dari luar daerah bahkan mancanegara.

“Tentu di tahun ke III sepeda Gunung atau Mountain Bike ini semakin meningkat pesertanya. Kita berharap masuk skala Nasional agar kedepannya Kabupaten Gowa  ini bisa lebih dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia maupun mancanegara untuk bisa bersama-bersama hadii di sini sebagai peserta Mountain Bike ini,” harapnya.(*)


BACA JUGA