Hari Anak Nasional 2019, Wakil Bupati Gowa: Hindari Nikah di Usia Dini

Rabu, 24 Juli 2019 | 09:27 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Wakil Bupai Gowa, H. Abd Rauf Malaganni Kr Kio berharap agar anak-anak khususnya di Kabupaten Gowa untuk menhindari pernikahan di usia dini.

Kr Kio Sapaan Wakil Bupati Gowa meminta kepada anak-anak di Kabupaten Gowa untuk memanfaatkan waktu dengan belajar dan menuntut bersungguh- sungguh.

“Semua anak harus memiliki cita-cita setinggi langit, karena anak-anaklah yang akan melanjutkan kepemimpinan kami, terutama di Kabupaten Gowa dimasa yang akan datang. Pesan saya jaga baik-baik diri kalian dengan terus menuntut ilmu setinggi mungkin belajar dengan baik,” ujarnya.

Olehnya itu, Kr Kio berharap, agar anak-anak untuk terus mengenyam pendidikan, mengingat Pemerintah Kabupaten Gowa telah menyediakan program Pendidikan Gratis. 

“Selamat hari anak nasional, semoga anak di Gowa akan menjadi anak cerdas, mandiri dan membawa kabupaten Gowa lebih baik dan sejahtera dimasa yang akan datang,” harap Wabup.

Sekadar diketahui Kabupaten Gowa akan menerima penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak yang akan diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, malam ini, di Hotel Four Point By Sheraton Makassar.(*)


BACA JUGA