Ajang Festival Music Festivaland Kini Hadir di Makassar

Selasa, 30 Juli 2019 | 19:48 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ajang festival music festivalAnd kini tiba di kota Makassar setelah membuka rangkaian roadshow di kota pertama di Manado.

Manado dan Makassar sebagai kota di Pulau Selawesi merupakan kota tambahan yang disinggahi oleh festivalAnd di tahun kedua penyelenggaraanya.

FestivalAnd yang diselenggarakan oleh LAzone.id dan Bold Xperience berkolaborasi Semarang dengan Dyandra Promosindotahun ini akan diadakan di 10 kota besar di Indonesia yaitu Manado, Banjar Baru, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Samarinda, Palembang, Jember, dan Purwokerto.

Branch Promotion Koordinator, Dwi Wijayanto mengatakan, festivalAnd merupakan ajang hiburan yang mempertemukan para penikmat musisi sidestream dengan beragam genre.



“Kegiatan ini juga sebagai wadah bagi para komunitas kreatif untuk menyalurkan bakatnya festivalAnd juga menghadirkan pelaku industry local yang akan mempromosikan produk kreatif mereka,” jelas Dwi saat konferensi pressnya di Ezprezzo Cafe, Jl. Mappanyukki Makassar. Selasa (30/7/2019)

Pelaksanaan festivalAnd, Makassar akan diselenggarakan pada tanggal 2-4 Agustus 2019 di Pelataran Parkir Mall Phinisi Point.

Dwi mengatakan kegiatan ini menargetkan 13.000 pengunjung untuk usia 18-35 tahun dari kalangan mahasiswa, karyawan, entrepreneur dan profesional muda.

“Festivaland akan menghadirkan beragam tenant marketplace yaitu Pnjht. Brodo. Issue. Magnum Recad. Makassar Knights, Um Store, dan Bajiki Store. Untuk tenant food ada Sazgi Kitchen Bemove Drini & food,” jelasnya.

Jeys Food & Drink, Bakso Jupe X Nano-nano, Kedai Asya Fresh Up, King Milo, Kedai Aina Cha cha Thai Tea, Pastea & Coffee, Cocote Drink X Sate Taican Moon, Hannahkuid. Mr Tail The Dins Meals, Happy Food, Kedai Ochyyn, Lu’mu Thai Tea, Bagoster & Cemilan Baper. Kesemu tenant tersebut berasal dari pelaku industry di kota Makassar.

Festivaland Makassar akan hadir dengan line up artis nasional diantaranya Jason Ranti dan TheSigit yang akan tampil di hari pertama penyelenggaraan.

Di hari kedua, ada Stars and Rabbit di hari
terakhir akan ditutup oleh Seringai dan Disko Pantera. Selain penampilan para artis papan atas.

festivalAnd Makassar juga akan dimeriahkan dengan penampilan band local Makassar diantaranya Makassar Rock Steady. Ruang Baca, Kapal Udara dan Fandy WD. Akan hadir pula 14 band performance hasil dari band submission yaitu Mr Azman, Ziru, The Hungmid, Kaze, Shal Band Paradivya, Senjanada, Starplan, Fais Palintan, Heads Upl. Discern Middle Badik Anatomy Nocturnal Victims

“Dengan berbagai macam program hiburan dan edukasi yang ditawarkan, festivaLAnd membuka peluang untuk secara langsung berkolaborasi dengan seluruh pelaku industry kreatif dalam menunjang kebutuhan anak muda yang selalu berubah mengadaptasi perkembangan zaman,” tambahnya.

festivaLAnd diharapkan dapat menjadi pilihan bagi anak muda Makassar untuk menghabiskan akhir pekannya. Kedepannya festivaLAnd diharapkan dapat menjadi event kebanggaan untuk setiap kota yang disinggahinya.

Harga tiket masuk Festivaland Makassar 2019 senilai Rp 25.000 untuk satu kali masuk pameran. Festivaland 2019 juga bekerja sama dengan Bank BCA yang menawarkan promo voucher 100 ribu yang bisa digunakan untuk bertransaksi di seluruh tenant-tenant Festivaland Makassar. Promo ini bisa didapatkan dengan buka tabungan di BCA Mobile selama pameran berlangsung.(*)


BACA JUGA