Hadi Santoso, Vice President Consumer Banking BNI wilayah Makassar (kiri), Moh. Rubani, Pemimpin BNI wilayah Makassar (tengah), dan Ahmad Fakhri H, Ketua Panitia BNI Travel and Expo 2019 (kanan), saat jumpa pers di Mal PiPo Makassar, Rabu (31/7/2019)

Gelar Travel and Expo 2019, BNI Tawarkan Berbagai Promo Menarik

Rabu, 31 Juli 2019 | 21:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — BNI akan menyelenggarakan event BNI Travel and Expo 2019. Pameran ini akan berlangsung di tiga kota sekaligus Medan, Surabaya, dan Makassar mulai tanggal 2-4 Agustus 2019.

“Ini ada serentak di Medan, Surabaya dan Makassar. Untuk Makassar kita adakan di Mal PiPo Makassar, mulai Jumat Sabtu dan Minggu. Nanti kita akan melakukan rangkaian kegiatan dan sekaligus promosi produk BNI,” ujar Moh. Rubani┬áselaku Pemimpin BNI wilayah Makassar, saat jumpa pers di BNI Banking Cafe, Mal PiPo Makassar, Rabu (31/7/2019).

Pada event tersebut, BNI akan memberikan berbagai program promo, seperti cashback hingga Rp2,5 juta, ekstra cashback hingga Rp1,5 juta dengan BNI Rewards Points, cicilan 0% hingga 12 bulan, cashback hingga Rp250 ribu untuk pembukaan rekening, cashback hingga Rp100 ribu untuk transaksi di tenant fashion dan F&B, BNI Poin Plus untuk transaksi kartu debit, dan BNI Poin+ untuk pembukaan rekening baru.

“Kami sediakan cashback dengan minimal transaksi Rp5 juta dapat cashback Rp500 ribu, transaksi Rp10 juta cashback Rp1 juta, transaksi Rp20 juta cashback Rp2,5 juta. BNI juga akan perkenalkan BNI Poin Plus dengan menukarkan struk belanja asli dari transaksi kartu debit BNI senilai Rp100.000 akan mendapatkan poin gratis 7.300 poin,” jelasnya.



Sementara itu, Hadi Santoso selaku Vice President Consumer Banking BNI wilayah Makassar menginformasikan bahwa pada acara BNI Travel & Expo kali ini, sebanyak 50 booth akan disediakan. Selain produk dari Bank BNI, booth tersebut juga akan diisi oleh produk dari property, food and beverage, dan juga fashion.

“Booth yang disediakan BNI kurang lebih 50 booth, sesuai dengan kapasitas mal. F&B kita gandeng UMKM, fashion juga yang unik khas Makassar. Target transaksi minimal sebesar Rp10 miliar dan transaksi pembukaan rekening BNI minimal 1000 selama event,” ungkapnya.

Selain Travel Fair, event BNI Travel & Expo dilengkapi dengan promo belanja fashion dan food and beverage di area Phinisi Point yang dapat dinikmati menggunakan Kartu BNI. Setelah melakukan transaksi di merchant fashion maupun food and beverage, pengguna Kartu BNI dapat melakukan redeem atas voucher belanja dengan menukarkan struk transaksi di Booth Redemption yang ada di lokasi acara.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menyaksikan penampilan spesial dari band papan atas Indonesia yaitu Nidji yang akan menjadi bintang tamu pada event ini.(*)


BACA JUGA