Langit berawan (sumber foto: pixabay.com)

Prakiraan Cuaca: Sulsel Hari Ini Berawan dan Berpotensi Hujan Ringan

Selasa, 06 Agustus 2019 | 08:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Selatan memprediksi kondisi cuaca di sebagian besar wilayah Sulsel cerah berawan, Selasa (6/8/2019).

Seperti di pagi hari hampir seluruh wilayah Sulsel berawan. Kecuali di sebagian wilayah Malili, Pinrang, Enrekang, Belopa dan Sidrap berpotensi hujan ringan.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang dan sore hari kondisi cuaca di sebagian besar wilayah Sulsel  berawan. Kecuali di sebagian wilayah Masamba, Rantepao, Makale, Palopo dan Belopa berpotensi hujan ringan.

Hal yang sama masih terjadi di malam hari nanti, cuaca di sebagian besar wilayah Sulsel masih berawan. Kecuali berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Masamba dan Rantepao.

Dini hari besok juga berawan. Kecuali berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Belopa dan Sengkang. Suhu udara : 17 sampai 33°C, kelembapan udara : 45 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 30 km/jam.

Selain itu, moderate Sea 1.25-2.5 meter masih terjadi di Selat Makassar bagian Selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Selayar dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA