FOTO: Pesta kemenangan PSM Makassar di Piala Indonesia harus cepat berakhir dan kembali fokus ke Liga Shopee Liga 1 2019/Erik Didu/GOSULSEL.COM

Darije Kalezic Lupakan Pesta, Kita Fokus Kembali di Liga 1

Jumat, 09 Agustus 2019 | 14:07 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PSM Makassar kembali siap melanjutkan kiprahnya di Shopee Liga 1 2019 dan akan menantang tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Sabtu (10/8/2019).

Pasca mempersembahkan gelar juara di Piala Indonesia dengan mengalahkan Persija Jakarta. Darije Kalezic meminta para pemainnya untuk kembali fokus.

muhammad-ismak

“Setelah performa yang bagus di piala Indonesia, kita tidak punya banyak waktu untuk berpesta dan bersantai-santai. Kita harus kembali fokus ke Liga 1, saya cukup bahagia setelah enam bulan lamanya kita harus fokus ke 3 kejuaraan berbeda dan sekarang kami fokus di Liga 1,” Ujar Darije pada jumpa awak media, Jumat (9/8/2019).

Hal senada juga diutarakan oleh pemain PSM Makassar, Ferdinan Sinaga yang mengatakan harus meninggalkan pesta juara bersama masyarakat Makassar.



“Semangat pesta kemarin akan kami bawa ke pertandingan esok melawan Borneo, kita kembali fokus dan para pemain sangat siap tampil dan siap mengambil poin disini.” tutupnya.(*)

BACA JUGA