FOTO: Pesepakbola PSM Makassar, M Rahmat (tengah) berebut bola dengan pesepakbola Borneo FC di stadion Segiri, Kota Samarinda/Sabtu, 10 Agustus 2019/Erick Didu/GOSULSEL.COM

PSM Kalah 2:0 dari Borneo FC, Darije Kalezic Bilang Energi Positif Juara Tertinggal di Makassar

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 20:12 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

SAMARINDA, GOSULSEL.COM – PSM Makassar kalah 2-0 saat bertandang di Samarinda menantang tuan rumah Borneo FC pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Sabtu (10/8/2019). 

PSM Makassar gagal mengulang kesuksesan musim lalu saat menang 2-1 atas tuan rumah. Kekalahan 2 gol tanpa balas ini menambah catatan buruk PSM Makassar saat melakoni laga tandang di Liga 1 2019.

muhammad-ismak

Saat melakoni laga away di Liga 1, PSM Makassar kalah melawan Madura United (0-2), Bali United (0-1) dan seri saat bersua PS Tira Persikabo (0-0).

Setelah pertandingan, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengatakan skuatnya tidak dalam kondisi bagus. 



“Kita mengontrol pertandingan diawal laga. Tapi setelah 15 menit berjalan pemain sepertinya kehilangan energi untuk menang. Saya berharap energi positif pasca kemenangan di Piala Indonesia terbawa dipertandingan ini, namun sayang tertinggal di Makassar” Ujar Darije.

PSM Makassar juga sampai saat ini mempunyai catatan buruk dalam memasukkan gol di laga tandang. Secara umum PSM Makassar belum berhasil mencetak gol saat melakoni laga tandang di Liga 1.(*)

BACA JUGA