FOTO: Pemain PSM Makassar melakukan uji lapangan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta/Selasa, 27 Agustus 2019/Erik Didu/GOSULSEL.COM

Kembali lawan Persija, Darije Waspadai Kebangkitan Macan Kemayoran

Selasa, 27 Agustus 2019 | 21:27 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PSM Makassar kembali akan bersua  Persija Jakarta pada laga tunda Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (28/8/2019).

Ini merupakan pertemuan ketiga PSM Makassar atas Persija Jakarta di tahun 2019, yang pertama adalah saat final leg Piala Indonesia dimana PSM Makassar menjadi juara dan mengangkat tropi Piala Indonesia.

muhammad-ismak

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mewaspadai Persija yang kemungkinan membalas sakit hatinya kepada skuas Juku Eja.

“Persija akan membalas karena kami sudah melukai mereka di Piala Indonesia. Disamping itu Persija ada di papan bawah klasemen, saya yakin mereka akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan.” Ujar Darije saat prematch pressconference, Selasa (27/8/2019).



Lanjut Darije, pihaknya ingin membersihkan sesuatu yang menjadi masalah saat berlaga dengan Sleman. Dimana saat itu PSM sudah unggul dan kalah diakhir laga.

“Kami ingin bermain bagus disini, saya sudah tanya para pemain untuk memperlihatkan karakter didalam permainan dan performan yang bagus,” ungkapnya.

Sementara itu pemain belakang PSM Makassar Abd rahman mengatakan para  pemain sudah melupakan kekalahan pertandingan di sleman. 

“Kedepannya kami ingin fokus dan bekerja keras dan memperbaiki rekor tandang kami.” Tutup Abd Rahman.(*)

BACA JUGA