FOTO: Sejumlah pemuda bersilaturahmi, mendorong Rahmat Ardiansyah bertarung di Musda KNPI Bulukumba/Senin, 12 Agustus 2019/GOSULSEL.COM

Rahmat Ardiansyah Disokong Bertarung Musda KNPI Bulukumba

Senin, 12 Agustus 2019 | 10:48 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Sejumlah pemuda mendorong CEO Warkop Merdeka, Rahmat Ardiansyah bertarung di Musda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bulukumba.

Dorongan terhadap Rahmat ini diawali setelah berkumpulnya sejumlah pemuda dari berbagai wilayah di Kabupaten Bulukumba di WKM, Tanete, Minggu malam (12/8/2019).

muhammad-ismak

RA, akronim namanya dinilai sangat tepat memimpin lembaga kepemudaan itu. Alasannya telah banyak memiliki pengalaman memimpin organisasi pemuda dan mahasiswa.

“Kesuksesan memimpin sejumlah lembaga itu adalah modal awal. Menjadi cerminan bagi Rahmat Ardiansyah mampu membawa KNPI jauh lebih baik dari apa yang ada sekarang,” kata salah satu pemuda yang hadir dalam pertemuan itu, Munir.



Sementara itu, pemuda asal Kajang, Irwan. SKM.,M. Kes mengatakan bahwa RA adalah aset Bulukumba yang memiliki potensi besar. Atas potensi itu, sehingga dia wajar mendapat dukungan ikut dalam kontestasi Musda KNPI Bulukumba.

“Pengalamannya dari berbagai hal sangat dibutuhkan. Saya optimis, ide, gagasan, pikiran-pikiran dan kemampuannya bekerja serta berkarya mampu memberikan sumbangsi besar atas pembangunan di Bulukumba, khususnya di bidang kepemudaan,” ucap Irwan.

Jusrianto, yang juga hadir pada silaturahmi di WKM menuturkan, pihaknya akan ikut membantu jika RA sudah membulatkan biat bertarung di Musda KNPI Bulukumba.

“Saudara RA, secara pribadi saya dorong untuk segera membuka komunikasi dengan KNPI kecamatan dan OKP-OKP. Tak ada alasan kita harus membuka ruang bersama sahabat-sahabat. Harus tegas, RA bertarung,” tandasnya.(*)

BACA JUGA