Ilustrasi Cuaca Cerah Berawan

Prakiraan Cuaca: Sulsel Cerah Berawan Hari Ini

Kamis, 15 Agustus 2019 | 09:04 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Prakiraan cuaca Wilayah Sulawesi Selatan oleh Badan BMKG sebagian besar wilayah Sulsel hari ini cerah berawan, Kamis (15/8/2019).

Seperti di pagi hari ini, hampii seluruh wilayah Sulsel cerah berawan. Kecuali berpotensi hujan ringan di wilayah Belopa dan Pinrang.

pt-vale-indonesia

Begitupun siang hingga sore hari nanti, hampir seluruh wilayah Sulsel cerah berawan. Kecuali di wilayah Masamba dan Belopa berpotensi hujan ringan.

Hal yang sama terjadi di malam hari nanti hampir seluruh wilayah Sulsel berawan. Kecuali berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba.

Sementara untuk dini hari besok, BMKG memprediksi seluruh wilayah Sulsel berawan. Suhu udara : 19 sampai 34°C, kelembapan udara : 50 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 30 km/jam.

Selain itu, BMKG juga mengingatkan Moderate Sea 1.25-2.5 meter terjadi di Perairan barat Sulawesi Selatan dan Teluk Bone bagian utara. Rough Sea 2.5-4.0 meter terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar, Teluk Bone bagian selatan dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA