Ilustrasi Cuaca Cerah Berawan

BMKG: Sulsel Hari Ini Cerah Berawan

Rabu, 21 Agustus 2019 | 07:48 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mempredikasi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan hari ini cerah berawan, Rabu (21/8/2019).

Seperti di pagi hari ini seluruh wilayah Sulsel cerah berawan. Kecuali berpotensi hujan dengan intensitas ringan di sebagian wilayah Sinjai.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang dan sore hari*: seluruh wilayah Sulsel berawan. Kecuali berpotensi hujan dengan intensitas ringan di sebagian wilayah Sinjai dan Gowa bagian timur.

Sementara untuk malam hari nanti seluruh wilayah Sulsel berawan. Dini hari besok juga berawan dan herpotensi hujan ringan* di wilayah Belopa, Malili dan Masamba.

Suhu udara : 19 – 33 °C, kelembapan udara : 55 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 35 km/jam.

Selain itu, Moderate Sea 1.25-2.5 meter terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepu Selayar,  dan Teluk Bone bagian selatan. Serta Rough Sea 2.5-4.0 meter juga terjadi di Laut Flores.(*)

Tags:

BACA JUGA