(FORO: Busrah Abdullah/Muhammad Fardi/Sabtu, 10 September 2016/GoSulsel.com)

Tegas Bertarung di Pilwali Makassar, Busrah Abdullah Sebut Persiapan Sudah Matang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 16:41 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Busrah Abdullah menegaskan kesiapan bertarung di Pilwali Makassar tahun 2019 mendatang.

Dia memastikan telah melakukan berbagai langklah strategis dan menyiapkan segala sumber daya yang dibutuhkan dalam menghadapi kontestasi politik pencarian orang nomor satu di Kota Anging Mammiri.

muhammad-ismak

Mantan Ketua PAN Makassar ini menegaskan, di internal PAN memang ada beberapa kader yang disebut-sebut akan bertarung, namun karena keseriusan, dia memastikan siap berkompetisi secara internal maupun eksternal untuk meyakinkan partaoi.

“Kalau saya pribadi sudah sangat siap untuk bersaing kepada siapa saja, baik di internal partai kami maupun dieksternal, karna PAN masih butuh tambahan kursi untuk bekoalisi, agar dapat mengusung pasangan calon, dan kalau ada kader PAN yang juga berkeinginan untuk maju, saya memberi apresiasi,” ungkap eks Wakil Ketua DPRD Makassar ini, Kamis (22/8/2019).



Terkait dengan langkah strategis untuk menarik perhatian publik, khususnya menggaet calon pemilih, Busrah mengaku melakukan langkah politik dan terukur dan komprehensip.

“Kami ini bukan hanya menyebar alat peraga, tapi tiem kami sudah cukup lama berjalan, mungkin semua calon berbeda-beda strateginya, akan tetapi perlu diingat bahwa saya punya pengalaman bertanding dan pengalaman ini saya tidak mau dibaca pergerakan kami oleh kompetitor kami. Nanti kita lihat saja hasil surveinya,” tandasnya.

Lebih jauh, saat ditanya tentang komunikasi ke DPW PAN, Busrah mengaku telah menyampaikan kesiapannya, bahkan dia meminta DPW untuk memonitor pergerakan politiknya. Hal ini dilakukan untuk meyakinkan PAN mendorong kadernya pada hajatan politik lima tahunan mendatang.

“Langsung saja ditanyakan ke ketua DPW PAN, karena beliau tau persis bagaimana kesiapan saya dan beliaulah yang punya kewenangan untuk menilai dan memutuskan keseriusan saya,” tandasnya.(*)

BACA JUGA