(FORO: Busrah Abdullah/Muhammad Fardi/Sabtu, 10 September 2016/GoSulsel.com)

Harla PAN ke 21, Busrah Abdullah Harap Sukses Usung Kader di Pilkada 2020

Minggu, 25 Agustus 2019 | 07:10 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) genap 21 tahun. Di Sulsel, perayaan hari lahir PAN dilaksanakan di Grand Town Mandai, Maros, Sabtu (24/8/2019).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pembekalan Caleg PAN terpilih. Ketua umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dan Sekretaris PAN serta rombongan sejumlah elite DPP hadir dalam kegiatan itu.

muhammad-ismak

Salah satu senior PAN Sulsel, Busrah Abdullah memiliki penilaian tersendiri di Harla 21 PAN. Dia mengatakan PAN telah melalui perjalanan panjang untuk mempertahankan eksistensinya.

Olehnya, dia berharap ke depan PAN menjadi garda terdepan dalam mengawal proses pembangunan nasional, regional hingga tingkat daerah.



“Alhamdulillah, harapan saya semoga PAN senantiasa berjaya dan sukses dalam mengusung kadernya di Pilkada semua tingkatan,” kata Busrah.

Mantan Ketua DPD PAN Makassar yang disebut-sebut akan bertarung di Pilwali Makassar 2020 mendatang ini melanjutkan, sudah menjadi tanggung jawab dirinya sebagai kader untuk membesarkan PAN.

Atas dasar itu, dia membulatkan niat bertarung di Pilwali Makassar. Melalui proses politik itu, Busrah akan membesarkan partai dengan merebut kemenangan politik.

“Insya Allah kalau terpilih di Pilwali nanti, wajib bagi bagi saya untuk membesarkan partai kami,” tandasnya.(*)

BACA JUGA