Ilustrasi Cuaca Cerah Berawan

BMKG Prediksi Cuaca Sulsel Hari Ini Cerah Berawan

Minggu, 25 Agustus 2019 | 10:53 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG memprediksi hampir seluruh wilayah Sulsel hari ini cerah berawan, Minggu (25/8/2019).

Seperti pagi hari ini hampir di seluruh wilayah Sulsel cerah berawan. Kecuali berpotensi hujan ringan di wilayah Makale, Rantepao dan Palopo.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang dan sore hari nanti hampir seluruh wilayah Sulsel cerah berawan. Kecuali di sebagian wilayah Enrekang, Masamba, Malili, Palopo, Belopa, Makale dan Rantepao berpotensi hujan ringan.

Hal yang sama terjadi di malam hari hari nanti sebagian besar wilayah Sulsel berawan. Kecuali berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba dan Malili.

Sementara untuk dini hari besok seluruh  wilayah Sulsel berawan. Suhu udara : 19 sampai 33 °C, kelembapan udara : 50 sampai 90 persen dengan kecepatan ngin : Timur – Tenggara / 10 – 35 km/jam.

Selain itu Moderate Sea 1.25-2.5 meter masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar, Teluk Bone bagian selatan dan Laut Flores.(*)

Tags:

BACA JUGA