Camat Pallangga, Taufik M Akib ikut meninjau lokasi pasar sementara untuk menampung Pedagang Kaki Lima (PKL) yang saat ini berjualan di Poros Pallangga - Bajeng, Senin (26/8/2019)

Camat Pallangga Tinjau Lokasi Pasar Sementara Untuk PKL

Senin, 26 Agustus 2019 | 21:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Camat Pallangga, Taufik M Akib ikut meninjau lokasi pasar sementara untuk menampung Pedagang Kaki Lima (PKL) yang saat ini berjualan di Poros Pallangga – Bajeng, Senin (26/8/2019).

Taufik M Akib menyebutkan bahwa untuk lokasi pasar sementara, masih akan ditempatkan di Pallangga yaitu Lokasi perencanaan Rumah Sakit Universitas Indonesia Timur (UIT).

muhammad-ismak

“Tempatnya masih di Jalan Poros Pallangga, yaitu di lokasi perencanaan Rumah Sakit Universitas Indonesia Timur dekat Kantor Dinas Perhubungan,” kata Taufik M Akib.

Ia juga mengungkapkan bahwa pasar sementara tersebut rencana mulai akan digunakan pada Rabu mendatang.



“Untuk sementara para PKL kita arahkan ke Pasar Minasamaupa sambil menunggu lokasi Pasar Sementara yang berada di Jalan Poros Pallangga dibenahi. Insya Allah hari Rabu lokasi Pasar Sementara tersebut sudah dapat digunakan,” tambahnya.

Hadir dalam peninjauan tersebut Kasatpol PP, Kadis Perhubungan, Kadis Perindag, Kadis PUPR, Kabag Perlengkapan, Camat Pallangga, Camat Barombong, Camat Bajeng, Kepala Desa Bontoala dan Sekdis Perhubungan.(*)

BACA JUGA