Dinsos Makassar Sambut Kunjungan Karang Taruna Makassar

Kamis, 29 Agustus 2019 | 14:16 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM–Sejumlah pengurus Karang Taruna Makassar bertandang ke kantor Dinas Sosial Kota Makassar di Jalan A.R Hakim. Kunjungan tersebut diterima langsung Kepala Dinas Sosial Kota Makassar Mukhtar Thahir, kamis (29/8/2019)

Tujuan kunjungan tersebut sebagai bentuk sinergitas antara karang taruna dan pemerintah kota Makassar, dalam rangka meningkatkan persoalan masalah kehidupan bermasyarakat.

Mukhtar Tahir sangat mengapresiasi apa yang di lakukan karang taruna, ini soal waktu saja yang jelas dinsos mendukung dan akan meneruskannya ke Pj Wali Kota Makassar.

“Kami berharap bahwa sinergitas hal semacam ini terus di bangun, agar tidak ada sekat perbedaan antara lembaga lembaga sosial yang serius terhadap persoalan kemasyarakatan di kota Makassar,” jelas Mukhtar.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna, Irwan Ade Saputra menjelaskan, selain silaturahmi juga membahas soal kegiatan bakti yang akan dilaksanakan di Kab. Sidrab, dimana kegiatan ini melibatkan seluruh karang taruna yang tersebar di 15 Kecamatan.

“Sinergitas antara karang taruna dan stake holder bisa terbangun dengan maksimal,” kata Ade. (*)


BACA JUGA