Arus lalu lintas di ruas jalan Kota Makassar, Selasa pagi (3/9/2019)

Arus Lalu Lintas Jl Sultan Alauddin Menuju Jl AP Pettarani Makassar Terpantau Padat

Selasa, 03 September 2019 | 07:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani Makassar terpantau padat, Selasa (3/9/2019). 

Hal tersebut terlihat di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani khususnya depan MTs Negeri Makassar dan Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan.

Ruas lain yang terpantau padat yaitu di Jalan Baji Gau depan SMPN 3 Makassar, Jalan Mappaodang menuju Jalan Mangerangi dan sekitar Jalan Veteran menuju Jalan Kerung-kerung.

Sementara itu, untuk sepanjang Jalan Jenderal Sudirman juga terpantau ramai lancar. Terlihat perempatan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Jendral Sudirman menuju Jalan dr Sam Ratulangi juga terpantau ramai lancar.

Hal yang sama terpantau ramai lancar di perempatan Jalan Lanto Daeng Pasewang menuju Jalan dr Sam Ratulangi  dan Jalan dr Sam Ratulangi menuju Jalan Haji Bau. Jalan Veteran menuju Kerung-kerung juga terpantau ramai lancar.(*)


BACA JUGA