Bakal Calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna atau Sadap tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Sabtu siang (7/9/2019)

Tiba di Makassar, Sadap Disambut Puluhan Orang Berpakaian Adat Kerajaan

Sabtu, 07 September 2019 | 15:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bakal Calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna atau Sadap tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Sabtu siang (7/9/2019).

Kedatangan bakal calon wali kota Makassar di Bandara Sultan Hasanuddin tersebut disambut dengan meriah, salah satunya penyambutan dengan melibatkan sekitar 40 orang berpakaian adat Kerajaan Gowa.

muhammad-ismak

“Hari ini beliau dijemput oleh pasukan berpakaian adat Kerajaan Gowa sebanyak 40 orang dan 6 cewek berpakaian etnis,” kata Atim bagian media dan informasi.

Sementara itu dari jadwal yang beredar, Syarifuddin Daeng Punna akan mendatangi Kantor Partai Indonesia Perjuangan PDIP di Makassar untuk Pengambilan formulir pendaftaran calon Wali Kota Makassar.



Diketahui Syarifuddin Daeng Punna atau yang biasa di panggil Sadap merupakan pengusaha tambang nikel yang bakal meramaikan pemilihan Wali Kota Makassar 2020 mendatang.(*)

BACA JUGA