Tim sepak bola Kecamatan Pulau IX melawan Sinjai Tengah di Group B Porkab IV Sinjai, di Lapangan Gelora Massa, Minggu (8/9/2019) sore
#

Kalah Melawan Sinjai Tengah, Tim Kecamatan Pulau IX Tersingkir

Minggu, 08 September 2019 | 19:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Izhar - Gosulsel.com

SINJAI, GOSULSEL.COM — Langkah tim Kecamatan Pulau IX (Sembilan) di Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai harus terhenti dan pulang lebih awal setelah mengalami kekalahan dua kali beruntun tanpa poin.

Pertandingan kedua Kecamatan Pulau IX di Group B, Minggu (8/9/2019) sore di Lapangan Gelora Massa kembali berakhir dengan skor telak 0-2 oleh tim Kecamatan Sinjai Tengah. Sama dengan skor sebelumnya saat melawan tuan rumah Sinjai Utara 2-0.

muhammad-ismak

Gol pertama Sinjai Tengah dicetak Chaerul Adam nomor punggung 22 di menit 16′, dan Andi Iksan nomor punggung 12 di menit 61′. Kini Sinjai Tengah masih akan menjalani debutnya melawan Sinjai Utara di pertandingan selanjutnya yang sama-sama mengantongi poin 3.

Pertandingan tersebut merupakan partai penentu kedua tim, antara juara ful dan runner up di group B.



Sementara di partai kedua group C, tim kecamatan Sinjai Timur akhirnya menang di laga kedua saat melawan Sinjai Barat dengan skor tipis 2-1.

Kedua gol itu dicetak Muh Rifki nomor punggung 12 di menit 14′, dan Atma Jaya Isma nomor punggung 9 di menit 33′. Sinjai Barat hanya mampu mengecilkan ketertinggalan di menit 16′ oleh Fardi Pratama nomor punggung 10.

Meski kalah di pertandingan sebelumnya saat melawan Bulupoddo dengan skor tipis 1-2, Sinjai Timur berpeluang lolos ke semi final, namun itu ketika Sinjai Barat harus menundukkan Bulupoddo dengan skor 2-1. Sedang Bulupoddo hanya butuh seri di laga selanjutnya untuk bisa lolos semi final.

“Inshaa Allah pertandingan selanjutnya akan dilaksanakan di Stadion H Andi Bintang pada 10 September mendatang, besok tidak ada karena pembukaan resmi Porkab,” kata Muh Safri Sehu, pengawas pertandingan.(*)

BACA JUGA