FOTO: Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa saat menjadi inspektur upacara peringatan hari Haornas di Kabupaten Sinjai/Senin, 9 September 2019/Izhar/GOSULSEL.COM
#

Bupati Sinjai Ajak Masyarakat Dukung Pelaksanaan Porda

Senin, 09 September 2019 | 11:04 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Kontributor: Izhar - Gosulsel.com

SINJAI, GOSULSEL.COM – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa mengajak masyarakat Sinjai untuk menyaksikan langsung pembukaan atau opening ceremony Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai, malam ini, Senin (9/9/2019).

Hal itu diungkapkan Sero usai memimpin upacara Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 tahun di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai, Senin (09/09/19) pagi.

muhammad-ismak

Ia menjelaskan dukungan masyarakat tersebut, memiliki peran yang penting agar pelaksanaan kegiatan itu berjalan dengan lancar dan meriah.

Apalagi pembukaan Porkab yang dipusatkan di Stadion H Andi Bintang Sinjai, ini rencananya akan dihadiri sejumlah pejabat Pemprov Sulsel.



“Harapan saya mudah-mudahan masyarakat bisa datang langsung menyaksikan pembukaannya malam ini dan manjadi saksi kemeriahan event olahraga kita menuju Porprov tahun 2022,” harap Bupati saat ditemui.

Pembukaan Porkab IV Sinjai bakal berlangsung pada malam ini sekira pukul 19:30 Wita.

Sejumlah atraksi menarik dari Cabang Olahraga akan menyemarakkan opening Porkab termasuk sajian hiburan drum band dan hiburan artis Ibu Kota.(*)

BACA JUGA