Eks Satgas BPN Prabowo-Sandi Deklarasi Dukung Adnan di Pilkada Gowa 2020

Senin, 09 September 2019 | 03:27 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Eks satgas Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Kabupaten Gowa deklarasikan dukung Adnan Purichta Ichsan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Deklarasi dukungan tersebut digelar di Coffe 36 Kabupaten Gowa Jalan Masjid Raya Sungguminasa Gowa, Minggu sore (8/9/2019).

muhammad-ismak

Hadir langsung dalam deklarasi tersebut Ketua Satgas BPN Prabowo Sandi Kabupaten Gowa, Asri Mustari.

Asri Mustari mengungkapkan bahwa alasannya mendukung Adnan di Pilkada 2020 mendatang karena ia melihat sepak terjang bupati termuda di Kawasan Timur Indonesia tersebut.



Menurutnya apa yang dilakukan bupati Adnan selama kepemimpinannya sangat luar biasa.

“Jadi sebenarnya sangat sederhana sekali alasan kami memilih pak adnan dan dari dulu ini alasan kami sejak beliau memimpin.  karean kami melihat perhatiannya pada pembangunan Sumber Daya Manusianya (SDM) terutama spiritual,” ungkapnya.

Lanjutnya, Asri Mustari menilai bahwa apa yang dilakukan oleh Bupati Adnan suatu inovasi yang dampaknya akan di rasakan oleh generasi yang akan datang.

“Intinya, kesimpulannya adalah karena kami melihat perhatian beliau pada tarbiyah atau pendidikan terutama pendidkan spiritual. Kami menganggap bahwa ketika spiritual itu bagus sistem pemerintahan akan bagus,” tandasnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh LO Satgas BPN Prabowo Sandi Kabupaten Gowa, Misabahuddin. Menurutnya kedekatan Bupati Gowa pada ulama dan program keagamaannya membut ex Satgas BPN Prabowo-Sandi mendukung Adnan di Pilkada 2020.

Misbahuddin menyebutkan salah satunya adalah Program Satu Penghafal Al-quran atau hafidz satu Desa.(*)

BACA JUGA