Wakil Bupati Maros Harmil Mattotorang melakukan pendaftaran diwakili oleh timnya, Yusuf, mengambil formulir pendaftaran ke Sekretariat PDIP Maros, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Turikale, Maros
#

Andi Toto Ikut Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati di PDI Perjuangan

Selasa, 10 September 2019 | 19:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Wakil Bupati Maros Harmil Mattotorang, juga ikut mendaftar sebagai bakal calon bupati di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Andi Toto akrabnya disapa, dalam melakukan pendaftaran diwakili oleh timnya, Yusuf, mengambil formulir pendaftaran ke Sekretariat PDIP Maros, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Turikale, Maros.

muhammad-ismak

Ia diterima oleh Wakabid Pemenangan Pemilu PDIP Maros, Marsuki Baso,”Tim Pak Harmil baru saja mengambil formulir,” kata Marsuki. 

Andi Toto sendiri merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Maros. Partai besutan Surya Paloh itu, saat ini menduduki lima kursi di DPRD Maros dan menjadi modal yang baik untuk maju pada Pilkada 2020 akan datang. 



Syarat mengusung kandidat di Pilkada Maros, minimal memiliki tujuh kursi di DPRD Maros.

Marsuki menambahkan, pendaftaran sengaja dibuka untuk internal dan eksternal PDIP. Hal tersebut kata dia, sesuai instruksi DPP PDIP.

Di mana, sebelumnya juga mendaftarkan diri yakni Muhammad Ramli Rahim (MRR), Muhammad Nur, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, “Saat ini pendaftar sudah ada lima calon,” kata Marsuki.(*)

BACA JUGA