FOTO: Ketua DPD NasDem Maros, Andi Harmil Mattotorang dan politisi Hanura H. Sudirman saat ngopi bareng di Warkop Kopi Pagi Maros/Selasa, 3 Desember 2019/Muhammad Yusuf/GOSULSEL COM
#

Pilkada Maros, Andi Toto-Haji Udi Saling Menjajaki

Selasa, 03 Desember 2019 | 17:38 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Dua figur yang disebut-sebut akan bertarung pada Pilkada Maros tahun 2020 mendatang saling menjajaki. Mereka adalah Ketua DPD NasDem Maros, Andi Harmil Mattotorang dan politisi Hanura H. Sudirman.

Hal ini tercermin saat keduanya melakukan pertemuan dengan suasana santai di Warkop Kopi Pagi Maros, Selasa (3/12/2019). Keduanya tengah duduk santai sambil ngopi bareng.

muhammad-ismak

Sebelumnya memang menguat koalisi NasDem-Hanura. Apalagi kedua tokoh politik ini dikenal memiliki basis dukungan yang jelas.

Juru Bicara Maros OK, Syaharuddin mengatakan bahwa saat ini komunikasi ke semua calon terus dijalin. Segala kemungkinan bisa saja terjadi.

“Saat ini situasi masih sangat cair. Masih saling menjajaki juga,” kata Syaharuddin. 

Selain itu, pihaknya kini menunggu hasil survei setiap calon yang akan mendampingi Andi Toto nantinya.

“Pada akhirnya pendamping Andi Toto sangat ditentukan oleh hasil survei. Saat ini sudah ada opsi tapi nanti waktunya tiba baru akan diumumkan,” katanya. 

Saat ini, kata dia Andi Toto lebih fokus mendongkrak elektabilitas dengan intens melakukan sosialisasi ke  masyarakat yang ada di 14 Kecamatan. 

“Konsentrasi kita saat ini adalah memassifkan sosialisasi ke masyarakat. Initinya politik ini dinamis yah jadi kita tunggu saja,” tandasnya.(*)


BACA JUGA