FOTO: Pilot Officer Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup II, Andi Kasim Alwi (tengah baju putih) memimpin rapat pemantapan di Cafe Jaman Now, Jalan Tumanurung Raya, Sungguminasa/Selasa, 10 September 2019/Rusli/GOSULSEL.COM

Kejurnas Drag Bike Bupati Cup II Sediakan 5.000 Tiket Masuk

Rabu, 11 September 2019 | 13:41 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Rusli - GoCakrawala

GOWA, GOSULSEL.COM – Perhelatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike Bupati Gowa Cup II semakin dekat. Sisa tiga hari. Event otomotif yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Go Event Promo ini digelar di Sirkuit Pattallassang, Desa Panaikang, Sabtu/Minggu, 14-15 September 2019.

Panitia Pelaksana (Panpel) pun terus mempermantap persiapan. Hal yang menyangkut teknis pelaksanaan ajang ini terus dimatangkan. Termasuk soal tiket masuk bagi masyarakat yang ingin menyaksikan serunya Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup II.

muhammad-ismak

Pilot Officer Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup II, Andi Kasim Alwi mengatakan, ada sekitar 5.000 lembar tiket masuk disiapkan bagi penonton. 5.000 tiket tersebut mencakup dua hari pelaksanaan. Masing-masing hari pertama 2000 tiket. Dan 3000 lembar untuk hari kedua.

“Harga tiket Rp15.000 include dengan kopi,” ujar Kasim Alwi,  Rabu (11/9/2019).



Pria yang akrab disapa Acing ini mengatakan, dalam rapat pemantapan di Cafe Jaman Now, Selasa, 10 September 2019 malam tadi, banyak hal yang dibahas. Salah satunya soal tiket. 

Hadir dalam rapat pemantapan itu semua unsur terkait yang terlibat dalam kepanitiaan Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup II. Baik itu dari pihak kepolisian, Damkar dan Tim Medis. 

Khusus untuk tiket, kata Accing, sejauh ini sudah tidak ada masalah. Begitupun harganya. “Harga tiketnya terjangkau,” ucap Acing.

Untuk sektor pengamanan pun demikian. Pelaksanaan Kejurnas Drag Bike Bupati Gowa Cup Putaran 8 ini akan dikawal personel gabungan dari Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa. 

“Untuk Polres Gowa menyiapkan 100 personel di lokasi Kejurnas Drag Bike ini. Kita akan dibantu dari anggota Kodim 1409 Gowa serta Polsek Bontomarannu,” sebut Kabag Ops Polres Gowa, Kompol Sudaryanto. (*)

BACA JUGA