FOTO: Benelli menghadirkan Ignatius Hendra Wanadjaja atau yang biasa disapa Bang Bingky, sang builder kelas dunia/Kamis, 12 September 2019/Dila Bahar/GOSULSEL.COM

Benelli Hadirkan Bingky Sang Builder Kelas Dunia di Event GIIAS 2019

Kamis, 12 September 2019 | 12:21 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Benelli yang merupakan bisnis dari Kalla Kars menggelar sharing session bersama puluhan modifikator dan komunitas motor di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Celebes Convention Center, Makassar. Rabu (11/9/2019).

Dalam sharing session tersebut, Benelli menghadirkan Ignatius Hendra Wanadjaja atau yang biasa disapa Bang Bingky, sang builder kelas dunia, yang memiliki ciri khas tersendiri.

muhammad-ismak

 Bermula dari kecintaannya dengan mobil VolksWagen pria kelahiran Jakarta 9 mei 1965 ini memulai karirnya dengan memodifikasi mobil hingga kini puluhan mobil dan ratusan motor telah dia modifikasi.

“Kiprah Bingky di dunia otomotif sudah tidak diragukan lagi. Dengan tangan dinginnya dia mampu menghasilkan modifikasi mobil atau motor yang indah dan maksimal, dengan eksistensinya dia sudah berkecimpung di dunia modifikasi sejak 31 tahun silam,” papar Chairman PT Benelli Anugrah Motor Pusaka, Steven Kentjana Putra.



Steven berharap, di event GIIAS tahun ini, Benelli yang merupakan anak bisnis dari Kalla Kars ingin memberikan edukasi dan sesuatu yang positif kepada para pecinta motor modifikasi di makassar dengan menggelar sharing session selama dua jam dan di moment ini para peserta bisa lebih dekat dengan Bingky.

“Kami bertujuan ingin mendekatkan para pecinta otomotif makassar dengan sang Builder kelas dunia ini sembari menceritakan pengalaman memodifikasi Motor BENELLI dimana  Bingky ini telah memodifikasi beberapa motor Khas Italia yang telah eksis selama 108 tahun ini,” ujarnya.

Menurut Bingky modifikasi motor di Indonesia sekarang lagi musim, dimana hampir semua pemilik motor ingin memodifikasi motornya. Dirinya sudah memodifikasi motor BENELLI yang dari tampilan standart menjadi semakin beda dengan yang motor sebelumnya. Dengan tampilan yang classic khas Motor gede hampir semua model dari motor BENELLI ini sangat menarik untuk di modifikasi.

“Ada dua model motor yang menjadi kesukaan saya yaitu BENELLI Motobi 200 EVO dan motobi 200 EFI, dan untuk motor yang dipakai harian, saya sarankan menggunakan patagonian eagle 250  dimana suara mesin  yang khas 250cc, ditambah body dan  knalpotnya yang  doble telah menjadi paforit para modifikator,” kata Bingky. (*)

Tags:
BACA JUGA