Klub sepakbola Hipma Gowa ikut meramaikan turnamen sepakbola yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Pucak Kec Tompobulu Kabupaten Maros

Ikut Turnamen Sepakbola Pucak Cup 2019 di Maros, Hipma Gowa Optimis Raih Trofi

Sabtu, 14 September 2019 | 13:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Klub sepak bola Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (Hipma) Gowa ikut meramaikan turnamen sepakbola yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Pucak Kec Tompobulu Kabupaten Maros.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hipma Gowa, Riring Hasim mengatakan Hipma Gowa merupakan salah satu dari tiga tim dari Kabupaten Gowa yang ikut dalam turnamen tersebut.

“Turnamen ini diikuti 20 tim, 17 tim yang berasal dari Kabupaten Maros dan 3 tim lainnya berasal dari Kabupaten Gowa diantaranya PS Hipma Gowa, Bellabori’ dan Morita yang keduanya berasal dari Kecamatan Parangloe Gowa,” ujar Riring Hasyim.

Lanjutnya, keikutsertaan Hipma Gowa dengan tekad untuk membawa trofi juara. Namun selain daripada itu, Riring Hasyim juga mengungkapkan sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi.



“Kami ikut serta di kompetisi ini hanya untuk memperat tali silahturahmi dan menambah pengalaman. Selain itu, kami juga ingin mengasa mental dan potensi yang dimiliki teman-teman khususnya di bidang olahraga sepakbola,” ujarnya.

Namun pria kelahiran Biringbulu ini tetap optimistis bisa membawa trofi di turnamen tersebut. Ia akan berusaha memberikan dan menyuguhkan permainan  terbaiknya.

“Sepakbola adalah salah satu olahraga yang diminati oleh semua kalangan baik anak-anak, pemuda, orang tua. Oleh karena itu, PS Hipma Gowa sebagai tamu di ajang turnamen ini akan memberikan suguhan permainan cantik untuk para penonton di pinggir lapangan. Meskipun kami hanya mencari pengalaman tapi kami juga punya tekad untuk membawa trofi juara di turnamen ini,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Gowa dan Tetta Outdoor yang telah menjadi sponsor.(*)


BACA JUGA