Dinsos Makassar Dirikan Dapur Umum di Lokasi TPA Antang

Rabu, 18 September 2019 | 10:18 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pemerintah kota makassar melalui dinas sosial kota makassar mendistribusikan makanan untuk para pekerja sosial dan warga di lokasi TPA antang, rabu 18 september 2019.

Pemberian makanan tersebut diberikan kepada warga radius 100 meter dari lokasi terbakarnya TPA antang yang menimbulkan kabut asap.

”Pemerintah kota makassar bekerja maksimal atas insiden ini. beberapa hari lalu kami sudah rapat kordinasi terlebih dahulu bersama beberapa SKPD yang dimpin langsung pak sekda. Terkait hal itu kami bekerja sesuai tupoksi dalam penanganan kabut asap yang terjadi di TPA antang,” kata Mukhtar Tahir, Rabu (18/9/2019).

Untuk dinas sosial sendiri kata Mukhtar, kami mendirikan dapur umum yang bekerja untuk memberikan makanan kepada mereka bekerja sosial dalam mengatasi kabut asap dan juga warga sekitar TPA radius 100 meter.

” Teman-teman dari tagana ikut andil dalam kegiatan ini dalam bertugas di dapur umum hingga kondisi udara kabut asap stabil kembali dan telah padam secara menyeluruh,” tukasnya.

Dilokasi terkabakarnya TPA antang, selain dinsos posko kesehatan juga didirikan dilokasi dan pihak pemadam kota makassar masih standby berada di lokasi. (*)


BACA JUGA