FOTO: Ketua DPD II Golkar Bulukumba Andi Hamzah Pangki (kiri), Ketua DPD PAN Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki (tegah) dan Ketua DPD NasDem Bulukumba, Tomy Satria Yulianto (kanan) pamer kemesraan dan salam komando/Sabtu, 21 September 2019/Ist
#

Dua Figur Klan Pangki Bangun Komitmen Dengan Tomy Satria, Apa Isinya?

Minggu, 22 September 2019 | 17:55 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Dua figur dari klan keluarga Pangki, yakni Andi Zulkarnain Pangki dan Andi Hamzah Pangki membangun komitmen dengan Tomy Satria Yulianto jelang Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang. Ketiganya ramai disebut-sabut dalam bursa bakal calon Bupati Bulukumba.

Komitmen yang dibangun, yakni sepakat untuk membangun Bulukumba lebih baik ke depan. Hal ini diungkapkan oleh Andi Zulkarnain Pangki yang juga adalah Ketua DPD PAN Kabupaten Bulukumba saat dikonfirmasi, Minggu (22/9/2019).

muhammad-ismak

“Semuanya menginginkan Bulukumba lebih baik. Siapapun yang ditakdirkan dan diridhoi oleh Allah,” kata Andi Nain, sapaan Andi Zulkarnain Pangki, Minggu (22/9/2018).

Andi Nain melanjutkan bahwa pertemuan itu hanyalah silaturahmi, sekaligus membahas agar sama-sama mendorong percepatan pembangunan Bulukumba. Lanjutnya, dalam politik penting dilakukan silaturahmi.

“Silaturahmi itu penting dalam politik, begitu cara untuk kuat. Apalagi saya sudah tegaskan bahwa khusus PAN, terbuka kepada siapa saja untuk membangun komunikasi,” ungkapnya.

Dikonfirmasi terpisah, Andi Hamzah Pangki mengatakan, bahwa mereka telah meneguhkan komitmen, bagaimanapun proses politik kedepan, tujuannya satu, yakni membangun Bulukumba.

“Iya tujuan kita adalah membangun Bulukumba , mensejahterahkan masyarakat , menjadi pelayan masyarakat bukan untuk dilayani,” kata Ketua Golkar Bulukumba ini.

Untuk itu, Andi Hamzah menyebutkan beberapa langkah strategis membangun Bulukumba.

“Untuk itu, Insyah Allah kami akan bangkitkan Bulukumba dengan mewujudkan Bulukumba yang maju dis sektor unggulan dan pemerataan pembangunan pedesaan, dengan berlandaskan nilia-nilai relegius,” tandasnya.

Diketahui, ketiganya pamer kemesraan dengan salam komando saat kompak menghadiri acara tausiah, Jumat malam (21/9/2019). Momentum itu langsung diabadikan menggunakan kamera smarthphone oleh masyarakat yang turut menyaksikan.(*)


BACA JUGA