FOTO: Jamaluddin M Syamsir dan Andi Hamzah Pangki/GOSULSEL.COM
#

Golkar Terbitkan Surat Tugas Ganda, Rivalitas AHP dan JMS Tercipta

Selasa, 03 Maret 2020 | 10:22 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Partai Golkar menerbitkan surat tugas ganda untuk calon kepada di Pilkada Bulukumba. Kedua Surat Tuga situ diserahkan kepada kedua kader, yakni Ketua DPD II Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki dan pengurus DPP Golkar Jamaluddin M Syamsir.

Surat Tugas ganda itu dibenarkan oleh Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel, Risman Pasingai. Dia mengatakan bahwa DPP Golkar melalui Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan Pemilu wilayah Sulawesi telah mengeluarkan rekomendasi dan surat tugas untuk 10 daerah yang bakal ber Pilkada di Sulawesi Selatan.

Hanya saja untuk Bulukumba, hanya diberikan surat tugas lantaran jagoannya belum mencukupkan partai koalisi dan menentukan pasangan calon.

“Untuk Pilkada Bulukumba, Hamzah Pangki dan Jamaluddin M Syamsir diberikan kesempatan untuk mencukupkan partai Koalisi,” singkatnya, Selasa (3/3/2020).



Dengan begitu, Surat Tugas ganda tersebut akan menciptakan rivalitas antara JMS dan AHP. Dimana keduanya saat ini masih massif melakukan sosialisasi dan gerakan politik untuk bertarung di Pilkada Bulukumba September 2020 mendatang.

MRP menegaskan, bahwa keduanya diberikan kesempatan untuk memenuhi syarat bertarung di Pilkada Bulukumba.

“Kedua kader tersebut diberi kesempatan menggenapkan jumlah kursi untuk bertarung di Pilkada,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA