FOTO: Politisi NasDem, Arum Spink berbincang bersama Ketua DPD II Golkar Bulukuman, Andi Hamzah Pangki saat mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati Bulukumba di Partai Golkar/Jumat, 27 September 2019/GOSULSEL.COM
#

Kembalikan Formulir di Golkar, Hamzah Pangki ke Pipink: Biasanya Jodoh Datang Terakhir

Sabtu, 28 September 2019 | 00:29 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Legislator DPRD Sulsel dari Partai Nasdem, Arum Spink mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati di Partai Golkar Bulukumba, Jumat (27/9/2019) malam.

Pipink sapaan akrabnya, diantar puluhan kerabatnya di penghujung masa pendaftaran.

Mantan Ketua KPU Bulukumba itu diterima langsung oleh Ketua DPD Golkar Bulukumba bersama unsur Tim Penjaringan Pilkada.

Dalam pemaparannya, Pipink menjelaskan bagaimana peran Golkar dalam membangun Bangsa dan Bulukumba secara khusus.

“Golkar telah memberi warna dalam perjalanan bangsa, khususnya Bulukumba. Partai sebesar ini, rasanya tidak elok kalau kami datang dengan memobilisasi orang,”katanya.

Yang pasti, kata Pipink, selaku Kader Partai Nasdem, dirinya berharap bisa berjodoh dengan partai Golkar.

“Kita ada kedekatan ideologi partai. Saya tumbuh di politik dengan ideologi Restorasi yang kesemuanya berakar dari ideologi Karya dan Kekaryaan. Peluang berjodoh itu ada,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki (AHP) dalam sambutannya mengapresiasi kedatangan Arum Spink.

“Beliau adinda saya, meski lompatan berfikirnya saya akui lebih jauh. Saya kira ini adalah bakal calon terakhir yang akan mengembalikan formulir. Biasanya, jodoh datang pada yang terakhir.”kunci Hamzah yang disambut tepuk tangan riuh oleh yang hadir.(*)


BACA JUGA