Muhammad Ramli Rahim (MRR) mendatangi langsung Kantor DPD PKS dan diterima oleh Ketua dan Sekretaris DPD PKS Kabupaten Maros serta Ibu Devi Santi Erawati
#

Muhammad Ramli Rahim Bersama PKS Optimis Maju Pilkada Maros 2020

Selasa, 01 Oktober 2019 | 21:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi membuka pendaftaran untuk penjaringan calon kepala daerah di Kabupaten Maros.

“Saya memutuskan untuk mengambil kesempatan pertama untuk tidak diwakili meskipun hanya mengambil formulir,” ujar Muhammad Ramli Rahim.

pt-vale-indonesia

Penghormatan Muhammad Ramli Rahim (MRR) kepada partai politik begitu besar, karena itu, jika tidak dalam keadaan darurat, MRR tidak akan mewakilkannya kepada siapapun.

MRR mendatangi langsung Kantor DPD PKS dan diterima oleh Ketua dan Sekretaris DPD PKS Kabupaten Maros serta Ibu Devi Santi Erawati. MRR datang didampingi beberapa tim intinya seperti Ketua Tim Maros Move On Rahmat, Ketua Tim Khalid Bin Walid MRR01MRS2020, Abdul Rizal, Ketua Pemuda Tani MRR Muhammad Rizal dan beberapa tim lainnya.

PKS memiliki kedekatan khusus dengan MRR mengingat posisi PKS sebagai partai Dakwah dan Pendidikan. PKS memiliki ribuan jaringan SDIT yang tersebar dari Sabang sampai Merauke dan banyak diantara mereka merupakan anggota Ikatan Guru Indonesia dan Ketua PKS Maros adalah seorang guru.

MRR berharap PKS bisa mengusungnya dalam Pilkada 2020 dan PKS tak perlu khawatir meskipun hanya punya 2 kursi karena MRR sudah “mengunci” beberapa partai sehingga hampir bisa dipastikan mencukupi untuk bertarung dalam kontestasi Pilkada Maros 2020 nanti.

Kebersamaan PKS dan MRR tentu saja akan berdampak positif terhadap kemajuan pendidikan di Kabupaten Maros, karena itu rasanya sangat penting PKS menyatu dengan MRR dalam Pilkada nanti.(*)


BACA JUGA