Musyawarah Tagana, Muh. Jufri Terpilih Ketua Forum Koordinasi Tagana Gowa

Senin, 14 Oktober 2019 | 11:00 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Muh. Jufri  Daeng Manye jabat Ketua Forum Koordinasi Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Gowa. Hal tersebut berdasarkan hasil musyawarah Tagan Kabuaten Gowa, Minggu (13/10/2019).

Muh. Jufri  Daeng Manye terpilih secara aklamasi pada Musyawarah yang digelar di Markas Besar (Mako) Tagana Gowa Jalan Habibu Kulle Sungguminasa Kecamatan Somba Opu.

Muh Jufri menggantikan Ketua Forum Koordinasi Tagana Kabupaten Gowa yang sebelumnya dijabat oleh Dedy Sugiawan. Selain Muh Jufri, Juga terpilih Sekertaris Abdul Rahim dan Bendahara Siti Annisa.

Muh Jufri berharap Tagana Gowa kedepan bisa tetap pada prinsipnya yaitu One Command, One Rule and One Corps dalam menjalankan tugasnya. Selain itu juga Tagana Kabupaten Gowa tetap menjadi mitra yang baik bagi Pemerintah dan Stakeholder lainya yang berhubungan dengan kebencanaan khususnya Dinas Sosial Kabupaten Gowa sebagai Instansi langsung Pembina Tagana Gowa. 

“Tagana siap berperan aktif dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan komitmen ‘Pantang Tugas tidak Tuntas’. Kedepannya Tagana Gowa akan berusaha meningkatkan SDM anggota baik kualitas maupun kuantitas dengan mengadakan pelatihan dan pemantapan secara rutin dan berjenjang,” tadasnya.(*)

Tags:

BACA JUGA