FOTO: Bakal calon Wali Kota Makassar, dokter Fadli Ananda kembali formulir di PKS/Selasa, 16 Oktober 2019/Ist

PKS dan Dokter Fadli Ananda Siap Satukan Gagasan Bangun Makassar

Rabu, 16 Oktober 2019 | 09:58 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bakal calon Wali Kota Makassar, Dokter Fadli Ananda resmi mengembalikan formulir pendaftarannya di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar, Selasa Siang (15/10/2019).

Pengembalian formulir tersebut berlangsung dengan suasana hangat dan penuh kekeluargaan. Kandidat calon Wali Kota yang mengusung tagline “Energi Baru” ini diterima langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Makassar Anwar Faruq, didampingi sejumlah pengurus DPC PKS Makassar.

Fadli Ananda mengungkapkan, pengembalian formulir pendaftaran tersebut merupakan bukti keseriusannya untuk ikut bertarung pada kompetisi yang digelar setiap lima tahun sekali tersebut.

Ia berharap, dengan keseriusannya maju di pilwali Makassar 2020 nanti, dapat membuahkan hasil yang baik dan mendapatkan rekomendasi dari PKS.

“Insyallah kita semua berusaha dan berikhtiar, hasil nanti kita serahkan sama yang di atas,” ungkap Dokter Fadli.

Dalam kesempatan itu, Dokter Fadly dan PKS siap menyatukan gagasan, ide dan visi misi untuk membangun Makassar kedepan. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPC PKS Makassar, Anwar Farouk.

Dia menyampaikan, pihaknya dengan senang hati menerima Dokter Fadli Ananda mendaftar dan mengembalikan formulir di PKS.

“Kebetulanhari ini, merupakan hari penambahan yang harusnya pengembalian formulir telah ditutup 13 oktober kemarin” katanya.

Kami dari PKS berharap bisa menyatukan visi misi dengan kata Dokter Fadli Ananda, khususnya dalam pembangunan Kota Makassar lebih baik.

“Kami sangat berharap, Kota ini bisa digerakkan oleh anak muda yang memiliki keinginan untuk suatu perubahan ke arah lebih baik,” tambahnya.

Ia juga berharap, PKS dan Dokter Fadli bisa bersinergi dan berkolaborasi. “Tapi, kami akan menurunkan tim survei untuk mensurvei kandidat yang ada terlebih dahulu di tanggal 14 November. Dan Insyallah ditanggal 1-7 desember akan diadakan hasil tes dari kandidat yang tersurvei,” beber Ahmad Faruq.(*)


BACA JUGA