Da'i Kondang Ustadz Muhammad Fakhrurrazi Anshar (UMFA) bertemu dokter Fadli Ananda dalam kegiatan shalat subuh berjamaah di Mesjid Al Ukhuwah, Kamis (01/10/2020).

UMFA Berikan Nasehat dan Doa kepada Dokter Fadli

Kamis, 01 Oktober 2020 | 18:55 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Da’i Kondang Ustadz Muhammad Fakhrurrazi Anshar (UMFA) memberikan nasehat dan doa kepada dokter Fadli Ananda. Mereka bertemu dalam kegiatan shalat subuh berjamaah di Mesjid Al Ukhuwah, Jalan Kayu Agung II Manggala, Kota Makassar.

“Untuk saudara kami, dokter Fadli Ananda, semoga Allah selalu memberikan penjagaan terbaikNya dan memberikan kemudahan di setiap urusanta,” kata UMFA, Kamis (1/10/2020)

Selain nasehat dan doa, pasangan Syamsu Rizal MU tersebut, juga diberikan buku. Dengan judul Renungan Hati Seorang Dai “Untaian Nasihat Hikmah untuk Hidup Lebih Indah”.

Dokter Fadli Ananda mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan nasihat yang diberikan oleh UMFA. Ia pun mengaku, nasihat-nasihat sangat diperlukannya untuk bertarung dalam panggung Pilwalkot Makassar.



“Tanpa nasihat dan doa dari orang-orang terdekat, saya tidak akan sampai ke tahap ini. Kerena kekuatan terbesar saya adalah doa dan perhatianta’ semua,”kata dokter Fadli.

Dokter Fadli juga meminta agar masyarakat Kota Makassar selalu mendoakan dan mensupport langkahnya bersama Deng Ical. Agar bertarung di Pilwalkot Makassar pada 9 Desember mendatang.

“Mohon doa dan dukunganta, biar mimpita menjadikan Kota Makassar makin Maju bisa kita wujudkan bersama. Insha Allah,” ucap dokter Fadli. (*)


BACA JUGA