Musisi Makassar mengajak Calon Wakil Wali Kota Makassar, Dokter Fadli Ananda ngejam bareng di Top Score Pasar Segar Makassar, Sabtu Malam (28/11/2020)

Musisi Makassar Ajak Fadli Ananda Ngejam Bareng

Minggu, 29 November 2020 | 21:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Musisi Makassar kembali mengajak Calon Wakil Wali Kota Makassar, Dokter Fadli Ananda ngejam bareng mereka. Kali ini, kegiatan ngejam bareng berlangsung di Top Score Pasar Segar Makassar, Sabtu Malam (28/11/2020).

Dokter Fadli menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan undangan musisi Makassar untuk mengadu skill bermusik dengan dirinya.

Selain itu, juga digunakan sebagai ajang silaturahmi antar musisi di Kota Makassar.

“Saya jago bermusik karena dilatih oleh musisi Makassar sewaktu SMP. Saya les drum di Makassar drummer, dan guru les saya merupakan penasehat di Musisi Makassar,” kata Dokter Fadli.



Dalam kegiatan ngejam bareng sekaligus silaturahmi tersebut, Dokter Fadli tampak asik dan piawai memainkan drumnya.

Sebelumnya, Dokter Fadli pernah menggelar event virtual bertemakan #ngejambarengpakdokter, yang disambut sangat baik oleh seluruh musisi di Kota Makassar.

Event tersebut merupakan bentuk dukungan semangat paslon nomor 3 ini, kepada seluruh musisi di Kota Makassar selama masa pandemi.

Tak hanya itu, pasangan Deng Ical ini juga pernah bertemu dengan anggota Musisi Makassar di warkop Kerung-Kerung. Dalam pertemuan tersebut, Dokter Fadli disambut sangat baik oleh seluruh musisi Makassar.

”Musisi harus dukung musisi. Musisi Makassar siap mendukung Dilan 9 Desember 2020,” tegas Ketua Serikat Pekerja Musisi Indonesia (SPMI), Edy LoeJoe yang juga merupakan guru drum Dokter Fadli Ananda.(*)


BACA JUGA