Tiga Pimpinan Kecamatan atau Tripika Pallangga menggelar apel gabungan Rabu malam tadi (16/10/2019) di Mapolsek Pallangga

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Tripika Pallangga Gelar Apel Gabungan

Kamis, 17 Oktober 2019 | 21:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Tiga Pimpinan Kecamatan atau Tripika Pallangga menggelar apel gabungan Rabu malam tadi (16/10/2019) di Mapolsek Pallangga.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Camat Pallangga, Taufik M Akib. Ia menjelaskan bahwa apel tersebut digelar untuk cipta kondisi jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Apel Gabungan Tripika Pallangga beserta Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Pallangga beserta jajarannya dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pelantikan Presiden RI,” kata Taufik M Akib.

Dalam arahannya, Taufik M Akib menjelaskan perlunya menjaga dan meningkatkan sinergitas TNI, POLRI dan Pemerintah serta keamanan demi terjaganya keadaan yang kondusif menjelang pelantikan.

“Tentunya dengan sinergitas Tripika Pallangga yang kompak selalu akan menciptakan Pallangga yang aman, damai dan kondusif,” harapnya.

Taufik M Akib juga menambahkan usai apel gabungan, kemudian dilanjutkan dengan Patroli Gabungan menyusuri Wilayah Kecamatan Pallangga.

“Rutenya itu Poros Pallangga – Kelurahan Mangalli – Kelurahan Tetebatu –  Desa Pallangga – Desa Julubori,” tambahnya.(*)


BACA JUGA