Fadli Ananda Harap Kolaborasi Dengan Nasdem

Jumat, 18 Oktober 2019 | 23:24 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Dokter Fadli Ananda berharap mampu berkolaborasi dengan Partai Nasdem. Harapan tersebut diungkapkan saat mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal Cawalkot Makassar, Jumat Pagi (18/10/2019) .

Di dampingi tim Energi Baru, Dokter Fadli Ananda disambut hangat Ketua Tim Desk Pilkada Partai Nasdem, Mochtar Djuma di Kantor DPD Nasdem Makassar.

pt-vale-indonesia

“Saya berharap dapat diterima, berkolaborasi dan bersinergi dengan partai Nasdem di pilwalkot Makassar 2020 nanti,” kata Dokter Fadli.

Harapan tersebut, berdasarkan keinginan dokter Fadli yang menginginkan Kota Makassar semakin maju dan berkembang dengan program-program nyata, yang dijalankan oleh Anak Muda.

Apalagi saat ini, kata dia, pihaknya telah membentuk Balla Cara’de sebagai wadah untuk anak muda belajar dan mengembangkan potensi dirinya.

“Bagi saya, untuk memaksimalkan dan mewujudkan keinginan tersebut dibutuhkan dukungan partai,” ungkapnya.

Sementara itu, Mochtar Djuma berpesan, untuk bisa berkolaborasi diharapkan Dokter Fadli semakin gencar lagi bersosialisasi.

“Partai Nasdem akan menentukan pilihan berdasarkan hasil survey. Jadi, teruslah sosialisasi,” katanya.

Sebelumnya, Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi menyatakan, pihaknya mencari calon yang benar-benar pas dan memiliki visi dan misi untuk memajukan kota Makassar kedepannya.(*)


BACA JUGA