FOTO: Bakal calon wali kota Makassar, Dokter Fadli Ananda kembalikan formulir di Partai Gerindra/Senin, 21 Oktober 2019/Ist

Dokter Fadli Kembalikan Formulir Gerindra

Senin, 21 Oktober 2019 | 18:00 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bakal calon walikota Makassar, Dokter Fadli Ananda mengembalikan formulir pendaftaran calon walikota Makassar di Partai Gerindra Kota Makassar Jalan Nuri, Kampung Buyang, kecamatan Mariso, Senin (21/10/2019).

Didampingi tim Energi Baru, Dokter Fadli disambut langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Makassar, Erick Horas beserta tim desk penjaringan pilkada kota Makassar.

Dokter Fadli menyampaikan, besar harapannya untuk bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Partai Gerindra untuk menjadikan Kota Makassar semakin maju.

“Kita sama-sama tahu, tahun 2020 adalah waktu dimana kompetisi segera dimulai. Untuk melanjutkan kompetisi tersebut, kami dari energi baru memiliki visi misi yang diharapkan mampu selaras dengan Partai Gerindra,” kata Dokter Fadli.

Sementara itu, Eric Horas menyampaikan terima kasih atas perhatian Dokter Fadli Ananda dalam proses penjaringan partai gerindra.

“Kita butuh sosok dokter di Makassar untuk menangani masalah kesehatan yang tiada habisnya,” paparnya.(*)


BACA JUGA