FOTO: Suasana arus lalu lintas Kota Makassar dari pantauan CCTV Dinas Kominfo/Senin, 21 Oktober 2019/Junaid/GOSULSEL.COM
#

Lalu Lintas Kota Makassar Pagi Ini Ramai Lancar

Senin, 21 Oktober 2019 | 09:47 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kondisi Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau lancar, Senin (21/10/2019). Seperti di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani Makassar.

Hal tersebut terlihat di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani khususnya depan MTs Negeri Makassar dan Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan.

Begitupun di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, terlihat Jalan Jenderal Sudirman perempatan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Jendral Sudirman menuju Jalan dr Sam Ratulangi juga terpantau ramai lancar.

Hal yang sama di perempatan Jalan Lanto Daeng Pasewang menuju Jalan dr Sam Ratulangi  dan Jalan dr Sam Ratulangi menuju Jalan Haji Bau. Jalan Sungai Saddang menuju Jalan Jenderal Sudirman juga terpantau lancar.

Jalan Mapaodang Menuju Jalan Mangerangi terpatau ramai cenderung padat. Selain itu ruas lain yang terpantau ramai lancar yaitu di simpang empat patung ayam Daya. Baik dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Sudiang maupun dari arah sebaliknya.(*)


BACA JUGA