FOTO: Suasana arus lalu lintas Jalan Perintis Kemerdekaan depan Pintu Satu Unhas berdasarkan pantauan CCTV Diskominfo/Jumat, 1 November 2019/Junaid/GOSULSEL.COM
#

Lalu Lintas Makassar Pagi Ini Terpantau Ramai Lancar

Jumat, 01 November 2019 | 09:53 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kondisi Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau ramai dan lancar, Jumat  (1/10/2019). Seperti Jalan Perintis Kemerdekaan.

Terlihat di jalan Perintis Kemerdekaan depan Universitas Hasanuddin (Unhas) terpantau ramai lancar, baik dari arah Jalan Urip Sumoharjo maupun dari arah sebaliknya.

pt-vale-indonesia

Begitupun di Simpang empat patung ayam Daya, baik dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Sudiang maupun dari arah sebaliknya.

Selain itu, Jalan Urip Sumoharjo menuju Jalan Bawakaraeng dan Jalan Veteran pagi ini juga terpatau ramai lancar.

Hal yang sama juga terjadi di Jalan Penghibur sekitar anjungan Pantai Losari Makassar. Kecuali di sekitar Jalan Pasar Ikan ramai cenderung padat.

Sekitar Fly Over Makassar juga terpantau ramai lancar. Seperti yang terlihat dari arah Jalan AP Pettarani menuju Tol Reformasi dan Jalan Urip Sumoharjo dari kedua arah terpantau ramai lancar.

Hal yang sama juga terajdi di jalan Urip Sumoharjo menuju Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kodam XIV Hasanuddin dan depan gabungan kantor Dinas Kota Makassar menuju Jalan Bawakaraeng juga terpantau  lancar.(*)


BACA JUGA